Lilypie 2nd Birthday Ticker
Thursday, October 12, 2006
Edisi Perdana
Assalammu'alaikum warrahmatullah wabarakatuh

Begitu banyak peristiwa yang terjadi di skitar dan keinginan untuk mencurahkan segala sesuatunya yang tidak bisa terucap lewat kata dan walaupun aku sadari kemampuan untuk berkisah lewat tulisan hanya sebatas biasa saja akhirnya...aku paksakan diri untuk belajar lagi mengotak atik apa yang sudah dihibahkan mbak Ida untukku. Jangan pernah bosan untuk jadi tempat bertanya dariku ya mbak..;)

Hari ini, 20 Ramadhan 1427 H, aku teringat pertama kali dibuatkan blog oleh mbak Ida, waktu itu design berwarna hijau olive dan sudah di otak atik (foto dan tampilan jam). Suatu malam aku terkejut dengan satu panggilan yang agak keras beserta blog yang tampil dilayar monitor, masih dalam pengaruh rasa kantuk yg sangat, akhirnya ku tahu ternyata tanpa sengaja sang kekasih searching di google mengenai nama kami dan tampillah blog itu dengan sebuah foto yang terpampang jelas. Dari nada bicaranya ku tahu dia tidak senang dengan adanya foto kami terpampang di dunia maya, akhirnya kami delete blog itu dan menutupnya selamanya. Afwan jidan ya honey...next time i'll care.

Kegiatan hari ini berjalan sperti biasa, sehabis sahur, sholat subuh dan tadarus sdh ada sesuatu yang menunggu untuk diselesaikan dikamar mandi, apakah itu??...yup, bener!...mencuci baju dan teman2nya...:D. Menjelang siang perasaan ngantuk menghinggap memberatkan mata...sambil mendengarkan nasyid di radio tarbiyah aku biarkan diri dan si kecil yang memasuki usia 5 bln menikmati lagu2 itu sambil duduk santai di kursi kebesaran si calon abah nya dan ber hai-hai menanyakan kabar temen2 di list YM yang sedang online.
Sebenernya ada pelajaran tajwid hamzah qotho' online tapi sayang nya kompi di rumah headsetnya amburadul..wahh...nyesel. Mudah2an lain kali bisa gabung...Insya Allah...;)

Hhmm...kiranya cukup sekian dulu uji coba ini, mudah2an tidak mengecewakan hasilnya..kita check dulu yuukk....

Wassalammu'alaikum wr wb.









 
posted by DesertRose at 1:03 PM | Permalink |


0 Comments: