Lilypie 2nd Birthday Ticker
Friday, October 13, 2006
Dubai Bus...(pingin Jalan-Jalan)

Please...
Rasa-rasanya pingin nekat aja puter-puter naik public bus...coz sampe sekarang belum kesampaian plus masih penasaran - skalian nguji kira-kira bisa balik ke rumah lagi apa gak atow musti pake acara nyasar2 dulu..:).
Dari semalam sudah siap-siap, dari pengajuan ijin dan menyiapkan catatan tujuan serta nomer bus yang harus digunakan. Tujuan awal sebenernya pingin ke Iranian Hospital (Al-Satwa)tempat teh Susi tinggal skaligus tempatnya bekerja tapi...eng..ing...eng...telat nih pemberitahuannya...teh Susi hari ini sdh ada acara dan lg dijemput temen2nya mo keluar. Tapi sebelum sempat kecewa teh Susi bilang kalo stiap hari Jum'at ada acara buka bersama skaligus teraweh di konsulat jadi...acara berubah seketika dan pingin gabung di acara Ramadhan ini Insya ALLAH skalian ketemuan disana. Lokasinya di Kantor Konsulat RI, Hudzaiba Village, Bur Dubai, yang kalo dari rumah (Hor Al Anz) bisa ditempuh dengan bus nomer 19 trus turun di Bur Dubai bus stop dan ganti bus nomer 12 arah Jumeirah. Tas sudah aku siapkan dari pagi berisi mukena dan sajadah, proposal dari RZI, sebuah buku, digicam dan gak lupa dompet warna coklat beserta recehannya. Siap deh...!!
TENG...!! jam sudah menunjukkan jam 4.30 pm. smua sudah siap bergerak (seorangan aja ding) tiba-tiba si boss dateng dengan se kresek orange ditangan dan.... "please...don't go now, I'm worried about your condition...jus stay at home, i promise you i'll take you there on Eidil Fitr and i'll be there all day with you"
eng...ing...eng.......hiks..hiks...kasiaaaannn....!!!


 
posted by DesertRose at 5:30 PM | Permalink |


0 Comments: