Lilypie 2nd Birthday Ticker
Friday, May 04, 2007
2 Bulan
Hari ini tepat 2 bulan usiamu nak, badanmu sudah tambah panjang, tambah berat, tambah pinter, tambah lucu, sudah bisa minta tambah perhatian, rambutmu yg ibu gunduli itu sudah mulai tumbuh tipis2, do'a ibu smoga Allah selalu menjagamu, menganugrahimu kesehatan dan keselamatan, menjadikanmu termasuk orang2 yg tetap menjalankan sholat, mencintai RasulNya, rajin dan taat akan perintahNya....Amiin ya Rabb.

Selama dua bulan ini apa saja yg engkau rasakan:
1. bgitu lahir slama sminggu engkau sudah harus merasakan jarum suntik dan infus ditangan dan kakimu akibat overstay lagi pula sudah di induksi hampir 3 botol jg engkau gak bereaksi bikin mules perut ibu, akhirnya dapet C-series duehh...meski pinginnya ibu bs lahiran normal aja dan papa juga ngejar2 dokternya sampe ruang oprasi untuk usahakan lahiran normal tp dokter bilang sdh gak mungkin krn denyut jantungmu sempat drop 2 kali, ada tuh grafik rekam jantungnya...ibu simpan yah. meski ibu sempat takut dan nangis juga...hiks! krn gak pernah berurusan dengan rumah sakit apalagi oprasi...but Alhamdulillah mmg bener2 do'a ibu terkabul minta lahir dg slamat, lancar, sehat dan tanpa rasa sakit..!!
dan sekarang stiap engkau terbangun dan nangis di tengah malam ibu masih membayangkan saat engkau harus tinggal dirumah sakit slama sminggu itu tanpa ibu...apa yang engkau rasakan?? sedihkah?...kesepiankah?...spt yg ibu rasakan waktu itu...bener2 patah hati.
2. saat hidungmu tergores kuku mu sendiri pas lg nenen duuhh...njeritnya...pedih bin kaget ya??
3. pernah kesambet slimut waktu papa mo tidur tp gak nangis ko' cuma kaget aja...hihihii...papa sampe salah tingkah tu
4. hari kamis kemarin jari2mu pernah hampir luka krn ibu mo potong kukumu...akhirnya tinggal jempol kanan yg blm kepotong kukunya krn engkau menjerit dan nangis sampe ibu kaget, maafkan ibu yah...lain kali ibu akan lbh hati2 but skr nail cutternya disembunyiin papa di mobil tu!...*_^

Nak...engkau adalah amanah yang harus kami jaga dengan do'a dan cinta.
ya Rabby...smoga kami bisa menjaga, merawat, menemani dan membimbing amanah Mu ini dengan baik.
Amiin....


 
posted by DesertRose at 5:51 AM | Permalink |


0 Comments: