Lilypie 2nd Birthday Ticker
Thursday, February 15, 2007
Tanda - Tanda itu
Hari-hari di minggu terakhir sbuah penantian, dengan sabar aku menunggu datangnya tanda2 itu ^_^.
Pagi menjelang siang hari Senin kemarin bgitu sampe hypermarket spt biasa...tujuan pertama adl toilet! hhmm...lega deh kalo sdh ktemu toilet, jd pas pilih2 nanti tdk terganggu krn ngampet yg sdh gak bisa diampet lg *apaan si*. Buuut...ups! apaan ni??..ko' berdarah??..akhirnya blanja sayur mau tidak mau harus ditunda langsung telpon si abee yg kbetulan siang itu msh dirumah.
"Pa...i'm bleeding, can u pick me up in hypermarket?"
"What!!...where are u?..what's happen?? are u ok??"
"yes, i'm ok...just little blood, don't forget my bag ok? i'm waiting near parking area behind hyper"
Antara percaya tidak percaya aku cuma bertanya2 apa ini saatnya?..apa ini tanda2nya??...tidak ada tanda2 lain slain blood spot yg jelas di blouse putih yg aku pake itu.
Gak brapa lama abee sdh sampe dan kita langsung ke rs, slama perjalanan dia nanya2 terus how do u feel??...sakit gak?? aku bilang gaakk..tenang..jgn panik yah..aku gak apa2 ko'. "Impossible if not pain" katanya, aku cuma senyum aja...saat ini aku cuma ingin segera sampe rs dan cari tau apa yg sbenernya terjadi.
Nanya lagi "is it the time?"...sptnya kalo blm mules2 masih disuruh pulang deh, mungkin nanti hanya di cek sdh terjadi pembukaan apa blm..kalo blm paling disuru pulang dulu.
"ok, bisa jadi msh lama kan? kalo gitu nanti bgitu kamu masuk ruang priksa aku tinggal pulang dl yah...rasanya kalo belum mandi ko' gak nyaman apalagi kalo mmg ini waktunya"...gdubraks!!...masih mikir penampilan nih...iya deh...hihihiii..!
Stelah ktemu mbak Susi dan ngobrol2 sbentar langsung aku di antar ke labour room untuk check dan mmg bener...kalo belum mules ya disuru pulang lagi, Alhamdulillah...gak ada masalah, mmg sdh dekat waktunya tapi kita gak bisa maksa kalo blm mules karena mules itu lah bagian dr proses yg harus ada sbelum real labour time.
Abee telpon..."gimana?..sdh apa belum?.." aku bilang sudah slesai...blm apa2 dan disuru pulang. "kalo gitu pulang naik taksi aja yah...aku mo langsung ke Bur Dubai td ditelpon utk meeting"...iya deh...kali ini aku bener2 pulang naik taksi..dg kondisi yg masih flue bgini gak mau ambil resiko lg deh...^_^.
Pas sampe depan hyper ko' inget kalo blm jadi blanja..yuuk aahh...turun hyper aja, akhirnya jadi beli sayur juga! pas sdh mo bayar2 ee...ditelpon lagi "lg dimana?...ok, tunggu yah...aku dah di harmony, kita pulang bareng". asyiikk...jadi ada yg angkuti blanjaan naik ke atas! *_^.
Sejak itu stiap sore di niati harus gerak...jalan2 muteri taman yg di blakang gedung walopun mmg tiap hari juga pasti jalan untk blanja dan naik turun tangga yg 3 lantai itu... dan untung ada mbak Rini juga yg mau nemeni skalian ngajak main si baby Hasna.
Dan malam ini...sdikit...sdikiiitt skali ada rasa yg lain...yups!...terasa tp masih blm konstant.
"Ya Allah...beri kelancaran, keselamatan, dan kemudahan dlm sgala urusannya".
"Bismillaahi tawakkaltu alallaahi wala hawla wala quwwata illaa billaah"
 
posted by DesertRose at 10:59 PM | Permalink |


2 Comments:


  • At 9:22 AM, Blogger Shinta Octaviani

    Smoga proses persalinannya lancar dan selamat ya mbak.... :)

     
  • At 5:27 PM, Anonymous Anonymous

    hehehe kok sama sih fen
    aku juga dulu pertama bleeding pas lagi belanja

    semoga lancar ngelahirinnya
    hpku 0505091863
    kabarin kalo dah masuk rs ya