Lilypie 2nd Birthday Ticker
Sunday, June 17, 2007
Sudah Satu Bulan yah..??!!
Saking sibuknya sama si boss kecil jadi gak terasa sudah satu bulan gak apdet. Padahal sbenernya banyak bgt yg mau dicatet tapi tiap kali mo nulis pasti ada saja yang musti diselesaikan lebih dulu paling cuma bw yang deket2 sini aja... *hihihiii...ngelesdotcom.
Ada berita apa kali ini?? akhirnya rasa kangen ke temen2 dateng juga, ada yang kangen aku gak??..(huehehee..!). Sepertinya banyak juga yang lagi sibuk...Semoga smuanya sehat yah...amin!.
Disini sudah summer lagi, summer yang puanasnya na'udzubillah bisa sampe 50 drajat! sudah gak betah di dapur di siang hari so masaknya jadi pindah di jam malam skalian utk esok harinya. Itu pun stelah masak makanan gak bisa ditinggal di dapur, harus masuk refrieg...klo gak...wassalam dah besoknya.
Alhamdulillah si bos kecil tidurnya sudah tetap skitar jam 8-9 malam dia sudah tidur, itu kalo gak ada tamu lho yaa...^_^. jadi ibunya bisa masak dg tenang dan alhamdulillah dia juga cukup cooperative dg ibunya, spt sekarang ini ibunya pingin nulis, tadi stelah nen dia trus bobok lagi, biasanya kalo pas lg nyuci juga selagi dia tidur kadang bangun sbentar..'ngeek'..bgitu liat ibunya lg nyuci dia tidur lagi tapi bgitu slesai perasan terakhir...'whuaa..ngeeengg..'...dia juga langsung bangun! spt ada alarmnya aja...^_^.










~ktiduran di troli sehbs berpanas2 blanja ~

Memang mesti ada yang harus dikorbankan agar smuanya bisa berjalan dg lancar tidak tumpang tindih satu dg lainnya, kita gak bisa lagi egois mau enaknya sendiri, gak bisa lagi hanya memikirkan diri sendiri, gak bisa lagi duduk2 santai di depan kompi spt dulu *-^ karena skr sudah ada si kecil yang selalu minta dan minta untuk diperhatikan, dan itu menjadi tanggung jawab baru bagi kita...suatu amanah dan rahmat yang harus kita syukuri. Memang capek dan repot tapi bgitu melihat smuanya beres sdh slesai...Subhanallah...leganya tiada terkira!!
Inilah seorang ibu...yang selama ini kita tidak pernah membayangkan bgm juga repot dan capeknya ibu kita dulu...Subhanallah...I LOVE U MOM...!!!

 
posted by DesertRose at 4:28 PM | Permalink |


0 Comments: