Lilypie 2nd Birthday Ticker
Friday, November 03, 2006
Menu on Special Day

Tulisan ini sebenernya mo di upload kemarin2 sehabis Idul Fitri....yah...berhubung selalu saja ada hal yang musti dikerjakan (*ngeles nih...) jadi cuma di save di pc dan baru di publish sekarang....;).

Ied al Fitr 1st edition in Dubai
Tepat jam 05.00 alarm berdering.....segera aku singkap selimut dan membangunkan si hubby untuk bergegas menyiapkan diri untuk sholat Ied yang dimulai jam 06.45 waktu stempat, untuk itu rencananya kami akan pergi ke kantor konsulat Indonesia. Ok deh...sudah denger suara hubby " yes...i'm wake up" tanda-tanda sudah bangun nih, cepet-cepet aku meluncur ke dapur menyiapkan apa saja yang ada untuk sarapan darurat hari itu....eh...kenapa darurat...?? iya...karena waktunya sudah mephet dan kondisi darurat jadilah sarapan kali ini menu siap saji... :D.
Jangan dibandingkan dengan menu dirumah ya....sudah pasti beda banget, kalo di rumah persiapan pun sudah dilaksanakan jauh hari sbelumnya, bumbu2 gampang carinya dan lengkap pula, lengkuas, kemiri, sere, daun salam, daun jeruk, sampe terasi...hhmm....terbayang deh harumnya opor ayam, sambel goreng, sambel trasi.....dan lagi peralatan dapur pun komplit, jadi tinggal kumpulkan resep dan bahan sesuai dengan kebutuhan....whuiihh....jadi ngiler deh....hahahaa......dan......seperti terlihat digambar ini....yups!!...bener.....pagi itu aku siapkan 2 cangkir teh panas, goreng fish finger strip, noodles omelet jamur plus ubi yang udah direbus malam sebelumnya (ternyata si hubby suka ubi...!!) Hhhmm....Ahamdulillah.....panas-panas mengepul..........menandai berakhirnya Ramadhan tahun ini dan mengawali bulan Syawal 1427 H, hari kemenangan untuk seluruh umat muslim di dunia dan kembali ke fitrah.

Allahu Akbar.....Allahu Akbar.....Allahu Akbar......laa illaaha ilallaahu Allahu Akbar..........Allahu Akbar wa lillaah ilham....!!!


(Tekadku dalam hati kalo ada kesempatan untuk pulkam....sekembalinya nanti mo bawa parut kelapa, uleg-uleg alias cobek, bumbu2 yang disini susah carinya dan tahan lama, juga gak lupa krupuk....kriuukk.....SEMANGAT...!!!...)

 
posted by DesertRose at 5:06 PM | Permalink |


0 Comments: