Lilypie 2nd Birthday Ticker
Monday, June 18, 2007
Mau Naik Kelas..??
Dalam menapaki kehidupan dunia yang fana ini, manusia senantiasa dihadapkan pada dua keadaan, bahagia atau sengsara. Perubahan keadaan itu bisa terjadi kapan saja sesuai dengan takdir Allah Subhanahu waTa'ala. Namun hanya orang yang beriman yang bisa lurus dalam menyikapisilih bergantinya situasi dan kondisi. Hal ini karena ia meyakinikeagungan dan kekuasaan Allah Subhanahu wa Ta'ala serta tahu akan kelemahan dirinya.
Berikut ini adalah sebagian dari tanda-tanda tentang kenaikan kelas Anda,
1. Jika Anda mulai memasuki, mendalami, dan melakukan hal-hal baru di dalam hidup Anda, maka:
2. Akan datang berbagai cobaan dan ujian. Cobaan dan ujian itu, sangat mungkin akan datang bertubi-tubi dan silih berganti. Satu dilalui, datang lagi yang berikutnya. Fenomena ini bisa berlangsung beberapa minggu, sampai beberapa bulan. Jika Anda, kini atau nanti, mengalami berbagai ujian dan cobaan yang bertubi-tubi, masalah dan kesulitan yang datang silih berganti, maka terimalah semuanya dengan sabar dan ikhlas.
Percayalah dan yakinlah bahwa itu semua adalah tanda-tanda kenaikan kelas Anda. Tak perlu terlalu bersedih hati, tetaplah bersemangat dan pantang menyerah. Jika Anda berhasil melaluinya, maka Anda akan benar-benar naik kelas kejenjang kehidupan yang lebih tinggi. Itu berarti, satu langkah lagi berhasil Anda lalui, untuk menuju cita-cita kesuksesan Anda.
“Dan Kami uji mereka dengan (nikmat) yang baik-baik dan (bencana) yangjelek-jelek agar mereka kembali (kepada kebenaran).” (Al-A’raf: 168)
“Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, (yaitu)orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka mengucapkan: ‘Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.’ Mereka itulah yang mendapat keberkahanyang sempurna dan rahmat dari Rabb mereka, dan mereka itulah orang-orangyang mendapat petunjuk.” (Al-Baqarah: 155-157)
 
posted by DesertRose at 10:00 AM | Permalink |


0 Comments: