Lilypie 2nd Birthday Ticker
Sunday, November 12, 2006
Minngu ke 25....kaki bengkak...!!
Dear all, apa kabar?...hari Ahad begini biasanya lagi santai2 dirumah kumpul sama smua keluarga atow banyak yang menghadiri kondangan walimahan...??....ok deh kalo gitu...semoga sehat dan selalu ceria.
Usia si kecil skr Insya Allah sdh 25 minggu lebih 2 hari, bulan ini jadwal priksa kita agak terlambat karena si Abah nya masih banyak yang harus di urus jadi blm sempat diintip lagi...kira2 sudah sebesar apa ya sekarang?
Alhamdulillah sampai saat ini tidak banyak gangguan fisik untuk bunda nya hhm...hanya kadang masih terasa nyeri di tulang sambungan paha kalo pas mo berdiri dari baringan. Memang bener kata-kata dari temen2 yang sdh lebih dulu berpengalaman...nendangnya sudah dahsyat...apalagi kalo mau tidur....weehh...:D.
Mudah2an hal itu normal yah dan satu lagi...whuiihh...!! baru sadar pas mandi tadi ternyata kaki sudah jadi lebih besar dari biasanya...alias bengkak..kak..!! wow...musti aware nih...walow duduk sambil selonjoran ternyata masih bisa bengkak juga...ini juga akibat kelamaan duduk di depan kompi nih....dan spertinya harus mulai jalan-jalan keluar untuk melemaskan aliran darah di kaki. Bisa kembali normal gak ya nanti...?? soalnya dasarnya kaki udah gedhe gimana bentuknya kalo tambah gedhe nanti.....kan gaswat...**tuing...tuiiing....!!.

Do'a Nabi Ibrahim a.s:

Ya Allah ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan sholat, ya Tuhan kami...perkenankanlah do'aku (QS. Ibrahim [14]: 40)



 
posted by DesertRose at 12:57 PM | Permalink |


2 Comments:


  • At 12:56 AM, Anonymous Anonymous

    iya fen jgn chatting depan kompi mulu jadi aja kakinya bengkak... huehehehe ... becanda... ike nih yg chatting mulu ampe malu ma anak

    ok yang penting semoga babynya lahir dg sehat ya ntar, ibunya juga sehat terus, amien

     
  • At 3:50 PM, Anonymous Anonymous

    amien...thank's va...
    kata eva jg ibu2 skr hobinya ngechat ngeblog...huahahahaa...