Lilypie 2nd Birthday Ticker
Sunday, November 19, 2006
Nginep lagi...nginep lagi....
Sbenernya sudah gak mau nginep2 lagi tapi hari Kamis kemarin untuk menghindari keributan akhirnya nginep lagi...terpaksa..:D. Niatnya pagi itu ke rumah paman untuk nengok cucunya yg habis kesiram teh susu panas dan gak mau nginep alias sorenya pulang, juga karena malam sebelum itu suami bilang kalo paman telpon dan bilang kenapa gak ada yang nengok cucunya apalagi telpon ke rumah beliau, padahal sehari setelah kejadian itu aku ikut mereka ke rumah sakit untuk kontrol ganti perbannya dan memang pasti teh susu nya panas banget soalnya sampe bikin melepuh telinga, dada sampe ke tangan anak usia 1 th itu.
So...please temen-temen, kalo habis masak dan masih panas sebisa mungkin jauhkan dari jangkauan anak-anak yah...apalagi usia segitu kan lagi pingin tau dan penasaran segala macam, apapun ditarik2 untuk diraihnya.
Sore itu sudah siap-siap mo pulang tapi mereka minta aku ikut ke Bur Dubai corniche dulu skedar jalan-jalan, duduk-duduk, makan camilan dll...iya deh...aku pikir pulangnya kan bisa lewat rumah. Tapi apa daya...tanpa sepengetahuanku ternyata mereka bahkan paman telpon suami minta aku untuk nginep di rumah paman aja alias gak boleh pulang, wow!...mulai deh...aku sudah kasih banyak alasan tapi suami pun gak berdaya menolak permintaan anak paman akhirnya ikut maksa aku untuk mau nginep disana, akhirnya yo wis lah...nginep lagi!
Jum'at malam sehabis maghrib baru aku dipulangkan itupun setelah aku menolak ajakan mereka untuk ke one-two shopping center di Ajman, kota tetangga Dubai, bisa2 aku gak jadi pulang krn aku tau kebiasaan mereka yang senang jalan-jalan sampe larut malam. Sampai rumah, suami sudah nunggu di depan gedung...hehehee...tau kali ya dia aku capek bgt atow...kangen??.. ;).
 
posted by DesertRose at 7:16 PM | Permalink |


0 Comments: