Lilypie 2nd Birthday Ticker
Tuesday, November 28, 2006
Tamu 2 Jam
Sejak 2 hari yang lalu ni si abee sudah pasang alarm kasi tau kalo kawannya dr karachi mo dateng ke dubai dan mo mampir ke cherry's little house ini and beberapa hari belakangan memang abee jd sibuk ngedownload rekaman2 kawan ini ke youtubedotcom supaya bisa diliat banyak orang katanya, skalian media dakwah skalian promosi cd barunya.

Ini kali kedua sejak aku di dubai bertemu dengan kawan abee yang sudah di anggap kakak sendiri, Tasleem Sabri namanya, dia salah satu host di Q tv dan ARY tv Pakistan - Dubai. Kedatangannya ke dubai kali ini jg spt yang dulu, apalagi kalo bukan shooting acara untuk kedua stasiun tv itu sebelum terbang ke zimbabwe untuk acara yang sama.
Acaranya apa yah..??...kalo abee bilang si holly seminar yang diisi dengan pembacaan puisi / syair / pantun tentang puji2an dan shalawat kepada Rasulullah SAW....istilahnya kalo disini "naat", sayangnya aku gak ngerti artinya soal pake bahasa Urdu...yang aku tau sebatas bohot toda-toda alias sdikit skaleee....jadi......ya mene ku teu deh...^-^.

Semalam habis jemput aku dari rumah paman, abee bilang kalo jam sebelas nanti mo jemput ke airport dan ditunggu2 telponnya ternyata Tasleem bhai dateng nya jam satu malem, aku yang sudah molor dari jam 10 dibanguni untuk kunci pintu dan gak lama...balik lagi ke kasur tercintah...*halah...jam 4 aku terbangun karena..kedinginan bok..(bener!..baru kali ini kedinginan di dubai pdhal gak pake ac)...biasanya tiap malem ada yang selimuti...ee...baru sadar setelah menggigil kalo semaleman gak pake selimut, jadinya malem tadi tu sendiri lagii....sendiri lagii....hiiii....^-^.

" Assalammo'alaykum" sapanya di jam 5 subuh "wa'alaykumsalam" aku yang sudah siap2 takbir mo sholat subuh jadi terhenti " what shalat are u going to do?" i said "fajr"...dia diem aja dan hampir slesai satu rakaat terdengar suara adzan dari luar....whuaa.....ternyata subuh nya sudah bergeser lagi jadi jam 5.20 menit..!!
abee tertawa aja...dia cuma bilang makanya dia pulang kalo gak ya dia sholat subuh di flat tempat Tasleem bhai nginep. Yo wis....ngulang lagi sambil bingung ko' subuh jadi siangan begini...walow tetep aja masih gelap...hihihiii.
" they will come at around 2 o' clock, not only Tasleem bhai but also the director of Q tv".
begitu dia liat aku sudah slesaikan do'aku. " so what are we going to do now?" meski ku tau yang rutin itu ya beres2.
"ok, they will come for lunch also, so...do u like to cook or i just buy rice bariyani special with 9 dirham for 1 porsion"...wa..wa...jadi brapa dunk 9 dirham x 4 orang (pikiran orang yang lagi berhemat...mat!..:D.)
"then we just prepare for salad and ananas for fruit" pikir...pikir...pikir...mendingan masak aja deh, duit segitu bisa dipake belanja macem2 dan sampe beberapa hari pula...hehehee.
Akhirnya diputuskan kita bikin rice chicken plaow (mirip.. tp gak se spicy rice bariyani), jadilah aku ke hypermarket sendirian karena si abee mo bayar utang tidurnya sbelum jemput dan ngantar muter2 tamu nya ke city center.
Subahanallah....duingin...suegerr hawanya...jadi enjoy aja jalan pagi *-^.
Bener kan...akhirnya belanja nya jadi macem2 gak cuma nanas aja...heheheee...tapi itu jg untuk kebutuhan bberapa hari kedepan ko'...bener...sueerr deh...!!.

Apa aja si yang disiapkan untuk makan siang kali ini..?? yups! stelah beres2 rumah, aku rebus ayam dulu untuk dapetkan kaldunya..eh..ayamnya dipake juga ding...jd nanti tinggal tumis bumbu2nya dan siapkan 3 gelas beras yang sbelumnya direndem air, iris2 bumbu, timun + wortel untuk salad, bikin pudina chateney (blenderan campuran daun mint, lombok ijo, garam n biji delima kering trus ma'emnya dicampur dahi/fresh yoghurt...gimana rasanya coba?...aku jg blm brani coba...hihiihiii..) dan yang terakhir....of course....pineapple..horree..!! (sebiji nanas ini harganya 3.90 dirham...di Indonesia bisa dapet 9 biji bok!..). Puyeng deh...kalo smua2nya musti di kurs-kan..^-^.

Jam 3 sore mereka baru tiba dirumah, sbelumnya sudah telpon2an sama si abee nanyakan nasi nya mo dinaikan jam brapa (emang mo naik bajaj?..hihihii) takutnya ntar pas mereka dateng nasi udah dingin kan gak asyik. Alhamdulillah...pas mereka dateng nasi pas slesai juga...masih panas kebul-kebul ni...hehehee.
"we are so much hungry fen"..........ok...ok...don't worry my love everythings ready....uhuuiii...!!
Jadilah kita makan siang yang hampir sore ini bertiga....iya...bertiga...karena the director musti siapkan untuk acara malam ini dan responnya...hhmm..."you are become the rice chicken plaow specialist now"....."bohot acha hey".....!!!

"Okeh...we are going now", it was almoust 5 pm they leaved the cherry's little house
" i'll be direct to holly seminar tonight so...be careful at home and don't forget to have dinner"
sendiri lagiii.......sendiri lagiii......udah biasa euy.....!!!....du bidu bidammm....huhuhuuu...!!

"Allahu Akbar...Allah Maha Besar...ku memuja Mu di stiap waktu, hanyalah pada Mu tempatku berteduh memohon ridho dan ampunan-Mu"

(sambil denger soundtracknya Vera...*-^ )


 
posted by DesertRose at 7:01 PM | Permalink |


4 Comments:


  • At 1:56 AM, Blogger Ummu Aisyah

    heheh,iya mba fen..aku suka pusing kalo mau belanja,pas di kurskan jadi rupiah...halahhh sayang banget. Terakhir kemarin beli alpukat...ih,3 buah aja bisa rp. 30rbu. :D,
    yg drastis klo mau belanja baju2,kebetulan aku butuh baju2 atasan kancing depan biar gampang asi, ihiks...harganya booo,kebetulan udah season winter jadi mahal2 boo,gak ada sale..dan diskon besar,malah mahal2...makanya nunggu summer or nunggu pulang ke indo, ihiks kapan yah? *_^

    Take care yah ama kandungannya,banyakkin makan sayuran dan buah2an, and pisang terutama,krn kandungan folid acidnya besar :)

    sun sayang dri Aisyah

     
  • At 1:38 PM, Anonymous Anonymous

    ap ka nam ki ya hay?
    me ra nam Luluk hay.
    Bohot acha...

    (Mughe nehi pa ta :P )

     
  • At 3:08 PM, Anonymous Anonymous

    senengnya dpt sun dari aisy..mwhuah...;). Thanks ya ve..gak terasa udah 7 bln skr ni. Aku jg blm siapkan apa2 for the baby and myself.

     
  • At 3:11 PM, Anonymous Anonymous

    mera nam feny hay...kya hal hay bha jii?? Alhamdulillah...me tikhoo, bohot achi hay...:D.