Lilypie 2nd Birthday Ticker
Tuesday, November 21, 2006
Trima kasih ya Allah...
Pagi-pagi..."fany..fany"...(gak bisa bilang feny) terdengar suara tetangga sebelah panggil2 dari pintu kamarnya, pas mo keluar dia sudah di depan pintu kamar ku sambil bawa sepiring penuh potongan2 ikan segar...."fany, these fish for you"....waahh...Alhamdulillah..."thank you sister"...rezeky mu ini nak, bunda memang pingin banget ke fish market dan belum terlaksana.

Mimpi apa ya aku semalam??...padahal ga' mimpi tu, soal semalam juga ada angin ribut di luar...aku yang sbenernya sudah tidur dr jam 9 jadi kaget dan terbangun karena denger suara gedebam-gedebum sampe kursi2 plastik di luar beterbangan, mana lagi sendirian di rumah...deg-degan juga...hehehee.
Ow iya, kemarin sore hari pertama turun hujan di Dubai. Segeerr...!! hujannya rintik2, anginnya sejuk...hhmm...serasa musim panas yang panjang hilang dalam sekejap. Sekarang jadi seneng buka pintu kamar lebar2 supaya angin yang seger itu bisa dirasakan sampe dalam kamar, AC pun hampir seharian tidak menyala...(Alhamdulillah...bisa menghemat tagihan listrik bulan depan...:D.)

Gak lama terdengar lagi suara tetangga..."fany, fany...come here"...aku tengok keluar dan dari pintu kamarnya..."take this sister"...Subhanallah....sepotong semangka warna merah diulurkannya untukku ....:D.

"Ya Allah...Engkau Maha Melihat Engkau Maha Mengetahui...segala puji bagi Mu ya Rabbal'alamin".
 
posted by DesertRose at 12:48 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 9:14 PM, Anonymous Anonymous

    aduh fen tetangganya baik banget ya... alhamdulillah kalo gitu sih pasti betah ya

    iya ih seneng sekarang cuacanya enak banget, kalo pagi seneng deh berjemur kena matahari di luar
    eh tapi kok kita nggak ngerasa kalo semalem ada badai ya??? ketauan deh pules bgt tidurnya :-)