Lilypie 2nd Birthday Ticker
Monday, January 29, 2007
Hari Senin yang Cerah ^_^
Assalammu'alaikum....
Bener! cerah banget hari Senin ini, Subhanallah...sinar matahari cukup cerah dan anginnya bertiup sejuk. Gak panas tapi juga gak dingin.
Apa kabarnya yaa temen2 smua??...smoga baik, sehat dan selalu dlm naungan rahmat Allah swt...amiin.
Ini ni...aku lagi seneng denger lagu2nya Sami Yusuf, it's very touching...menyentuh banget pesan2nya, suaranya...Masya Allah...dan kemasan musiknya juga te-o-pe bgt! Gimana yah caranya untuk aplod di blog??...biar tiap kali nengok blog bisa denger lagunya dia...^_^.
dan hari ini biasaa....pagi-pagi tadi hbs subuhan siapkan susu hangat sama roti sandwich isi telur untuk sarapan, simple kan?...si abee minta rotinya di bungkus aja, yasud...bungkus...trus sama mau aku bawain jeruk, dia senyum2 aja sambil bilang 'gak usah deh...ntar di sana banyak orang, masak aku mo makan jeruk sendirian lagian aku kan bukan anak TK'. yaah...kan dikau jg masih 'bayi' dan jeruknya ntar bisa dibagi se sisir2 kataku...hihihihiii...akhirnya gak dibawa jeruknya.
Sejak mobil 'sold out' utk transfer visa krn sponsornya pindah ke Saudi dan nutup perusahaan yg disini hampir tiap hari pulangnya paling cepet jam 10 malem. Aku tau...pasti capek banget apalagi kalo sampe kehabisan bis krn kemaleman, gak kebayang sehari bisa berapa kali ganti bis krn harus ke tempat kerja yg sekarang lokasinya lumayan jauh spt media city dan palm jumeira tp aku bersyukur dia gak patah semangat...selalu optimis...keep the spirit my love...my pray with u always...!!! *_^.
dan aku..??...
hampir tiap hari di rumah saja, kadang main ke tetangga gabung di cooking class...hehehe..bukan ding...cuma krn pas ke tetangga pas mereka lg masak aja jd aku bisa skalian blajar, nyatet2 resep sambil ikut cicip2 hihihiii....kasian kan abee nya kalo tiap hari menu nya rice palao terus...^_^.
kerjaan rumah gimana...??
iyaa...masih...Alhamdulillah walow si kecil sdh 36 minggu masih bisa masak, beres2, ngucek cucian dan nyetrika...ini juga stelah 4 kali nyuci baru disetrika...dikit2 lagi...hihihihiii...ko' bisa yah??...giliran dah kering smua cucian tinggal nyetrika aja malesnyaaa minta ampyun!!.
Minggu lalu kita pergi priksa, sayangnya gak bisa ngobrol lama apalagi mo tanya2 krn si ibu dokter keliatan buru2 mo keluar...yaah...krn kita jg dpt giliran pas dah deket break time...gak puas...sampe nulis due date nya aja kelebihan 1 bulan...bahaya deh!.
Jadi kita cuma di ukur tensi yg hasilnya normal 100/60, nimbang berat badan yg jadi 72,100 kg (total kenaikan bb 14 kg) sama nge cek denyut jantung si kecil...Subhanallah...aku bisa liat kepalanya dan jantungnya yg berdetak2 dr layar monitor!. Mudah2an posisinya sdh tetap dan gak brubah2 lagi. Insya Allah minggu ini kita priksa lagi...jadi skr jadwalnya sudah sminggu skali kudu ketemu dokter.
Akhir2 ini juga perubahanku bertambah, kalo jalan sudah gak bisa cepet dan kaki rasanya beraaat bgt, kalo mo pergi2 kudu memastikan ada toilet gak di tempat yg dituju...hehehee...jadi sering kebelet...ini jg krn saluran kencing yg smakin keteken dan satu lagi kadang dpt sesak napas pdhal gak ada sejarah asma dan tiap kali mo tidur jg gitu...akhirnya bantal ditinggikan dan punggung jg di ganjel bantal kecil baru deh bisa tidur.
Hhhmm....jadi ingat....pasti ibu ku tercinta pun merasakan hal yang sama...Masya Allah...nikmaatt banget smua nya ini.
" Di Jaman Rasullullah SAW, pernah ada seseorang datang kepada beliau. Ia bercerita telah menggendong ibunya di pundaknya sendirian selama menjalani seluruh rukun dan wajib haji. Ia ingin mengetahui apakah perbuatannya itu telah dapat membalas kebaikan yang selama ini ditunjukkan ibunya di masa kanak-kanak. Rasulullah SAW menjawab, ‘’Tidak. Semua yang telah kamu kerjakan itu belum dapat membalas satu kali rasa sakit karena kontraksi rahim ketika ibumu melahirkanmu ke dunia.‘’
"Our mother are among Alloh`s greatest gifts to us. Let`s honour them with love, respect and appreciation and let us not forget them in our prayers".
Subhanallah...Rasulullah saw. mengabarkan bahwa Allah pun memberi reward yang tiada tara dengan pahala jihad dan syahid bagi ibu yang sedang hamil dan melahirkan sampai ketika ia pergi menghadap Nya. Allahu Akbar...!!!
 
posted by DesertRose at 11:48 AM | Permalink |


1 Comments:


  • At 1:31 PM, Anonymous Anonymous

    wa udah 36 mg aja fen...
    btw ga online pasti hubby lg di rumah ya :-)