Lilypie 2nd Birthday Ticker
Friday, December 22, 2006
Flash Back bag. ke-3
Harusnya hari ini abee libur, kan hari Jum'at...tp pagi jam 10 tadi partner kerjanya sudah telpon kasi tau kalo ditunggu di lokasi. Jadilah tanpa sarapan...*tepatnya nolak waktu aku mo bikinkan* dia bersiap mandi dan langsung cabut lagi. Padahal dia baru aja pulang jam 5 pagi trus tidur sbentar, iyah...sejak kemarin dr kerja gak pulang tp langsung ke undangan syukurannya temen sama ke holly sminar yg rutin tiap malem Jum'at. yasud lah...di rumah aja sendirian jalan2 di dunia maya dan mo lanjutkan flash back tahun ini.

*****

July 2006

Bulan ini ada wawancara di satu perusahaan advertisement, kbetulan waktu itu yang dicari salah satunya orang Indonesia untuk bagian office administrasinya.

Dan....bulan ini juga, stelah kita chek ke rumah sakit kita jadi tau ternyata ada sesuatu yg terjadi dan berkembang di dalam tubuhku...Subhanallah walhamdulillah...Allah memberi rizky kita dengan adanya si kecil di dalam rahimku! pantesan aja gak biasa2nya stiap naik turun ke grocery rasanya jadi cepet capek napas pun sampe terengah2 apalagi nguantuknya itu lhoo...gak bisa ditahan, biar lagi onlen jg tiba2 sudah bleg sek ktiduran di depan kompi (temen2 yg sering ngechat sm aku pasti dah tau ini...hahahaa).

Tgl. 13 July waktu kita ambil hasil lab dengan tulisan jelas positive itu abee nya cm senyum2 aja gak banyak komen apalagi reaksi...*sok cool diee*. pdhal...gak lama stelah kluar dari rumah sakit dia langsung telpon2 keluarga dan temen2nya waah...aku dicueki gitu aja, tapi...pas itu aku perhatikan dia dari wajahnya...cara tertawanya...disitu kliatan kalo dia seneng banget dan smangat kasi tau ke smua orang!.

owiya, ternyata aku dpt panggilan wawancara ke-2 (tgl. 28 July) di perusahaan advertisement itu, final katanya dan kalo lolos langsung mulai kerja bulan Agustus itu. Semangat dunk...tinggal 2 orang yg dipanggil dan lagi kantornya deket tapi...diluar dugaan meski sudah ku informasikan kalo aku tidak ada masalah dg mual2, morning sick mopun vomit tetep saja mereka menolak untuk nrima orang yang lg hamil...!! :(.
yups!...sedih...kecewa...spt orang patah hati deh rasanya waktu itu tp dalam hatiku aku harus kuat...apalagi ada si kecil yg slalu bersamaku dan meski aku tau abee jg agak kecewa dg kputusan perusahaan itu tp dia tetap mendukung dan menyarankan untuk 'STOP' dulu hunting2 kerja dan konsentrasi untuk si kecil!

Yah...Allah sudah menetapkan sgala sesuatunya dan apa pun itu aku harus mensyukurinya, sesuatu yang kita anggap baik belum tentu baik di hadapan-Nya dan sesuatu yang kita anggap gak bagus belum tentu gak bagus juga di hadapan-Nya....adalah jalan terbaik apa yang telah ditetapkan-Nya. Keep smile deh...!!!

*****
 
posted by DesertRose at 2:34 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 6:06 PM, Blogger liza

    fenyy.. mabruk mabruk... selamat euy, alhamdulilah dikau juga hamil, smoga anteng trus yah han baby nya, smoga ibu & anak juga sehat selalu yah fen sampe lahiran nanti amiin... hemat listrik sih fen klo masih 15 derajatan ke atas, tapi klo udah dibawah itu kan kita ga kuku, untung ada iman untuk jadi alesan kita butuh heater hahaha.... sekali lagi selamat yah bu *hugs*