Lilypie 2nd Birthday Ticker
Thursday, February 08, 2007
Rumah Sakit, Taxi, Bis dan Tepar !
Duuhh...memang yaa yang namanya sakit itu gak enak, maunya msh ngerjain ini itu tp tetep aja gak bisa ngapa-ngapain. Beberapa hari yg lalu badan jadi bener2 tepar dg suksesnya, mulai dari napas yg agak2 susah nariknya (bajaj boo...) sampe demam. Pemicunya ni spertinya stelah minum Rasna Orange sejenis minuman serbuk orange gitu rasanya ada yg macet di tenggorokan...sereeett....sampe malemnya masih berdehem2 brusaha ngilanginnya meski tetep aja gak berhasil. Sampe keesokan harinya mulai dah batuk2...suara mulai nge bass ditambah mmg lg wabah ni di Dubai seiring musim yg akan segera berganti ke summer lg...(whuaa...bakal puanas lg dueh!!)

Sampe hari ini kita sdh 4 kali bolak balik rumah sakit, yang pertama mmg sblm kontrol lagi kita disuru bikin ultrasound utk ngecek kapasitas amniotic fluid secara usg yg lalu masih over capacity, skalian priksakan flue dan menguapnya suara ku. Sampe sana ternyata kita kesorean...pelayanannya sdh tutup! usg hanya dilayani jam 8-10 pagi dan jam 5-6 sore yaa...jadilah kita langsung pulang. Gak langsung si...kita mampir dulu ke lulu center beli bantal dan perlak utk si kecil mumpung si abee gak ada rencana keluar lg dan mumpung kita pergi pake mobil sendiri...skalian lah mumpung jg lg di jalan...mumpung apa lagi yah...??...mumpung ada yg bayari...!! ^_^.

Dua hari stelah itu aku ke rs lagi, kbetulan abee nya harus jemput partnernya di deket rs jadi aku minta di drop aja di rs. yo wis...pagi2 kita sdh meluncur di jalan, kita lewat Shindagha Tunnel (terowongan bawah laut) yg dipikir gak terlalu macet tapi ya...tetep aja muacet..walow gak separah di Maktoum Bridge..hehehee.
Di rs kira2 sdh jam 8...masih sepi...dengan suara yg smakin tidak terdengar jelas langsung daftar ke bagian usg nya stelah bayar dikasir 180 dirham langsung dipriksa soalnya cuma aku seorang pasiennya..hehehee...
Alhamdulillah...amniotic fluid jumlahnya sdh normal dan si kecil jg Insya Allah posisi dan kondisinya baik. Rencana mmg stelah usg mo ketemu dokter skalian hhmm...ternyata hari itu dokter lg libur! Jd...mmg kalo mo kontrol lbh baik telpon dl utk kepastian ada apa gak dokternya. Yasud...akhirnya pulang deh.
Abee td pesen pulangnya pake taksi aja...sambil nunggu taksi aku itung2an dlm hati ni...hehehee...pikir2 kalo pake taksi ongkosnya skitar 27 dirham pdhal pulang jg bisa pake bis yg cm 2 dirham walow mmg lebih lama...kan pake bonus kliling2 dan brenti berkali2. Akhirnya....hehehhee...aku pulang naik bis dan mampir lg ke lulu center...beli apa lagi si??...ongkos taksi td aku pake beli kemeja utk si kecil lg...!!...*_^

Esok paginya aku ke rs lg...pagi2 di drop lagi deh...dipeseni pulangnya naik taksi lg...hehehee...(senyum penuh arti)
Hari ini aku jadi pasien pertama ni, rajin bgt yah...dokternya blm dateng aku sdh nongkrong di depan ruangannya. Cuma diliat hasil usg dan di cek lagi berat badan yg skr jd 74,100kg (naik 14kg) tekanan darah 110/80...Alhamdulillah smua normal. Dah!...cuma gitu aja...kesannya cm priksa rutin dan hanya di bagian surface nya aja ni, tp mudah2an krn mmg tidak ada masalah...amiin ya Rabb.
Untuk flue nya karena lg ada si kecil jadi mmg gak dikasi obat apa2 sm dokternya cuma istirahat dan makan yg sehat plus fresh orange juice aja kalo pingin juice. Well, i think its better and Insya Allah body immunity will accure the flue itself...i can not take any risk for the baby by drink any medicine.
Yup...aku pulang naik bis lg tp kali ini aku langsung pulang...gak mampir2 lg deh...sebab badan sdh terasa gak sehat...batuk2 dan lemes rasanya...apalagi tenggorokan bener2 sakit dan suara jg sdh gak bisa keluar. Turun dr bis bbrp blok dr rumah aku jalannya sdh gak bs cepet...pdhal pingin cepet2 sampe rumah...sorenya sehbs nyuci baju akhirnya aku jadi bener2 langsung tepar! mana si abee lg sibuk bgt di kerjaanya...dan ada bro Tasleem Sabri dateng dr Karachi jg...jadilah sakit2 aku nikmati sendiri...sesak napas, batuk2 sampe demam...cape' dee....!!...^_^.

Mudah2an temen2 smua dalam kondisi sehat wal'afiat yah...have a nice day!!
 
posted by DesertRose at 8:06 AM | Permalink |


0 Comments: