Lilypie 2nd Birthday Ticker
Wednesday, June 27, 2007
Dibuang Sayang
Karachi Darbar Restaurant

Stiap hari harus berpikir cepat untuk memutuskan mo sarapan apa pagi ini. Memang gak stiap hari bikin sarapan apalagi kalo si boss sdh buru2...yo wis...dia sarapan di jalan jadinya.
Menu sarapan si biasanya yang cepat saji sperti kopi susu or susu hangat plus telur rebus atow sandwich isi telur dadar keju atow bubur oat, kalo gak itu...sering juga kita bikin banana milk shake utk sarapan naa...untuk yg terbaru ini bikin...fraphuchino !!...ini ni padahal cuma bikin banana milk shake ditambahkan nescafe plus cream di atasnya dan ditaburi bubuk kayu manis...horrayy...leker deh..!!...*-^.
Tapi...pagi itu aku teringat pernah beli aloo wala paratha utk sarapan dan kbetulan ada restoran baru di deket sini di pojokan jalan depan gedung, Karachi Darbar Restourant namanya. Jadilah pagi itu aku kesana..hhmm...sdh kebayang si boss bakalan surprise nemu aloo wala paratha di sarapannya.
Sampe sana bingung...yang blakang mana yang depan mana...untung ada orang restoran yg nanya: mo beli apa??... (kira2 gitu..hihihiii)..trus dia nunjuki pintu depan ada di belokan depan, ternyata yg aku tuju pertama itu pintu dapurnya!
Ok...langsung aku masuk menuju ke counter makanan dan disambut oleh pelayannya...tapi sayang mreka tidak bikin aloo wala paratha. salah satu pelayan nunjukan bbrp makanan yang disajikan sambil menyendok kari chana di piring kecil didepanku...tanpa ba bi bu...aku mencicipinya eh...dia terbengong2. Ternyataaa....itu kari chana utk orang yg sdh pesen dan bukan utk dicicipi boo...!!!...
ups!!...i'm sorry kataku, akhirnya aku kluar restoran eh...si pelayan tetep aja ngantar makanan yang sdh aku cicipi ke si pemesan otomatislah si pemesan protes....hihiihiiii....sbenernya aku malu juga...lha aku pikir itu untuk dicicipi wong ditaro didepanku gitu lho...pake piring kecil lagi!!....dalam hati gak bakal kesitu lagi dehh...hihihiiii....
 
posted by DesertRose at 7:02 AM | Permalink |


0 Comments: