Lilypie 2nd Birthday Ticker
Friday, December 08, 2006
Pelampiasan...Curhat...Uuurrgghhh...!!!
Beberapa kali kejadian, di awal-awal ceritanya sudah siap dengan penuh semangat duduk di depan kompi pengin nulis segala hal yang ada di kepala tapi entah kenapa pas layar sudah terbuka...bl'eng..!! smuanya lenyap begitu saja...hilang...entah siapa yang ambil. Sering YM aku biarkan terbuka begitu saja dan..."ma'afkan yah...kalo aku sering terlambat atow tidak merespon sapaan temen2 smua..." sampai akhirnya kompi aku tutup lagi dan cari2 hal lain yang bisa dikerjakan, meski gak banyak karena ruang gerak juga tidak begitu luas, atow...malah baring2 sambil baca buku sampai akhirnya tertidur...*_^.
Yaah...karena setiap hari hanya bergaul dengan kompi ini, padahal juga kompi ini memang sebagai salah satu teman berkegiatan untuk menimba ilmu dan menghilangkan kejenuhan selama ditinggal sendiri di rumah. Bayangkan...meski sambil beberes kerjakan ini-itu...hampir 12 jam stiap hari di depan kompi...uuhh...stengah hari..!!...untuk apa..???Apa ini sudah menjadi suatu penyakit..??...atow...aku sudah berada pada titik tertinggi kejenuhan...??.......uuurrrggghhhh.......!!!
Baca-baca berita tentang Indonesia tanah air tercintah juga beritanya masih yang itu-itu saja...pasti smua sudah tau apa yang lagi hangat diberitakan dari Indonesia, jadi gak usah aku paparkan lagi disini yah...malu sendiri rasanya..:( .Hanya satu hal yang aku tangkap disini...ternyata apa yang memang dibenarkan/dibolehkan itu masih saja mendapat cercaan, makian dan teman2nya tanpa memahami latar belakang kenapa itu smua sampai terjadi...tapi yang sudah jelas2 itu terlarang dan tidak patut di contoh malah masih saja ada yang membela bahkan spertinya sudah putus urat malunya dengan bangga konfrensi pers-road show di stasiun2 tv membeberkan aib nya ....uurrgghh...!!!Kedua peristiwa itu sudah jelas hitam dan putihnya...tapi kenapa kita membuatnya menjadi abu-abu..??
Semoga yah...mudah2an dibalik ini segera terbuka kesadaran smuanya untuk memperbaiki diri...terutama diriku ini...*_^.
Al Baqarah 76-79: ”Dihadapan manusia, kita bisa merahasiakan apa saja. Akan tetapi di hadapan Allah segalanya serba terbuka dan tercatat dengan rapih”. -- Aib yg ditutupi adlh kesempatan yg diberikan Allah utk bertaubat n mperbaiki kesalahan. Dan kmudian manusia menjadi baik dan suci kembali dgn kehendakNya.
 
posted by DesertRose at 1:27 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 2:50 AM, Anonymous Anonymous

    ternyata aku tidak sendiri menanggung malu...he he he