Lilypie 2nd Birthday Ticker
Thursday, December 14, 2006
Di penghujung tahun 2006
Bismillahirrohmaanirahiim

Alhamdulillaahirrahmaanirrahiim...aku masih diberi nikmat waktu sampai di akhir tahun 2006 ini. Gak terasa...smuanya berjalan trasa begitu cepat dan benar2 belum banyak yang bisa aku lakukan sepanjang tahun ini.

Sekarang, aku ingin me-rewind hal-hal yang terjadi selama satu tahun ini karena di tahun 2006 ini lah kebersamaanku dan zia (calon abee nya) benar2 dimulai dan di tahun ini lah Allah menunjukkan kebesaran-Nya dengan menganugrahkan kami hadiah terindah yang sbentar lagi akan mengisi hari-hariku dan abee nya di tahun2 berikutnya.

Kami mohon do'a agar ia kelak tumbuh menjadi anak yang sholeh, bertaqwa pada Allah, santun dlm berprilaku, selalu jujur, bijak dan cerdas dalam mengambil keputusan, amin ya Rabbal'alamin...*-^.
*****
January 2006
Meski saat itu luka sehabis oprasi belum sembuh total abee sudah kembali ke Dubai lagi, harusnya abee istirahat total minimal 3 bulan, tapi abee kan musti kerja karena abee juga tulang punggung keluarga Pakistan (berat yah?...tapi smoga menjadi amal ibadahnya, amin ya Rabb) dan aku untuk sementara ditinggal di Pakistan sampai abee mendapat tempat tinggal yang baru.
Iya, bulan September 2005 yang lalu abee kena musibah kepleset dr slider di kolam renang al-mamzar park, he got fracture on his arm dan harus segera di oprasi...aku masih saja merinding dan pingin nangis kalo inget kejadian ini karena saat itu aku juga masih baru di Dubai. August 4, 2005 aku took off from Indonesia and that accident was on September 16, 2005. We decided to fly to Pakistan (abee's motherland) on the next day for abee operation, Alhamdulillah...just in a day i got my visa to Pakistan and also aero asia ticket for both of us.
Sungguh, bukan cita2ku ketemu dengan keluarga abee, daddi & daddu, dalam keadaan terkena musibah seperti ini tapi Allah sudah mengatur sgala sesuatunya, kita hanya berbekal sikap terbaik untuk menjalani ketetapan Nya.
*****
February 2006
Alhamdulillah...abee sudah dpt tempat tinggal lagi dan juga sudah beli ticket untukku tgl 3 February 2006 balik ke Dubai, sama sperti waktu dr Indonesia dulu kali ini aku juga musti terbang sendirian padahal aku masih takut terbang....takut jatoh..!!^_^.
Dari bandara kita langsung pulang...trararaa...ternyata tempat tinggal kita masih di gedung yang sama hanya kita sudah dapet kamar sendiri. Rupanya abee berusaha mencari kamar dengan kamar mandi dalem (soalnya aku dulu pernah bilang..hihihii..), seperti kamar kost2an mahasiswa, sederhana dan semi permanent dgn harga sewa yang terjangkau kantong kita meski dapurnya di luar alias pisahan dgn kamar tapi gak apa-apa...yang penting kamar mandi sendiri karena risi jg kan kalo kamar mandi dipake bareng2 beda2 negara pula (halah..apa coba?)apalagi kalo gak ada yang care alias 'juoyok'...hiii..!!
Di atas sini ada 3 kamar yang semi permanent dengan satu kamar yang dihuni rombongan keluarga dari Srilanka, satu lagi keluarga dari Maroko dan satunya kita yang berada diantara kamar mereka.
Bulan ini adalah satu tahun usia pernikahan kita tepatnya tgl. 6 February, tidak ada perayaan istimewa hanya ciuman mesra di kening serta do'a untuk kesehatan dan keselamatan kita smua.(.amin ya Rabb)
Yups! dari sinilah bener2 kebersamaan kita berproses, emosi yang kadang masih naik turun...apalagi aku masih terbawa suasana ala pakistan dengan gaya bicara yang keras, sampe abee bilang gak akan ninggalkan aku sendiri lg di pakistan dlm jangka waktu yg lama(waktu itu hampir 5 bln boo!)...soalnya aku jadi terbawa ikut2an kasar...hihihiii.
Aku juga langsung hunting2 kerjaan, memang inginnya bisa mencicipi dunia kerja disini paling tidak bisa bantu2 abee meringankan bebannya kan?..Di city corner supermarket ini interview ke 4 sejak aku tiba di Dubai pertama kali. Begitu slesai dan diskusi dengan abee, namanya pendatang baru dan belum ada pengalaman disini dengan gaji segitu sebagai kasir ya sudah standar disini, tapi..abee gak stuju! padahal aku pikir ini sebagai langkah awal untukku melangkah disini...Yo wis, karena ijin gak turun juga dengan sangat berat hati, sdikit kecewa dan amat terpaksa aku lepaskan kesempatan itu.. :(.
Di bulan ini juga ada berita duka dari Indonesia, tgl. 20 February baby boy dari mas Arief dan Hana yang diberi nama Muhammad Hanief meninggal dunia hanya beberapa saat begitu dia dilahirkan, Innalillahi wa inna ilaihi Roji'uun.
*****
bersambung...
 
posted by DesertRose at 3:03 PM | Permalink |


0 Comments: