Lilypie 2nd Birthday Ticker
Wednesday, July 04, 2007
Sudah 4 Bulan
Jam 1.32 pm. Muhammad masih tidur. ALhamdulillah...hari ini tepat 4 bulan dia hadir di bumi Allah ini menjadi bagian keluarga kami dan jadi teman juga hiburan untuk ibu di rumah.
Sejak beberapa hari yang lalu Muhammad belajar untuk tengkurep sendiri. Sbelumnya mmg kalo di tengkurepkan kepalanya sudah tegak 45 drajat naa...akhir2 ini dia bekerja keras untuk bisa membalikkan badannya sendiri. Pertamanya dia miring2kan badannya dari yang pelan2 sampe dengan sentakan tapi yang terbalik baru bagian pinggang ke bawah saja...dan baru kemarin dia berhasil..!! badannya sudah terbalik sempurna meski tangannya yang satu kadang masih tertindih...Subhanallah...meski berkali2 gagal tidak terlihat mimik kecewa dan putus asa...terus dan terus berusaha sampe berhasil. Seharusnya bgini pula kita jika menghadapi suatu masalah...BRAVO..!!!
Sekarang dia kelihatan agak kurusan padahal ASI nya masih rutin dan tidak aku patok brp jam skali, kapan saja dia mau susunya sll siap sedia. Hanya saja dia kelihatan tambah panjang...hhmm...nanti kita cari tau pastinya pas kita pergi ke rs untuk vaksin lagi. Mudah2an hanya karena musim panas ini yang mmg banyak menguras energi spt stiap mnemani ibu di dapur sambil duduk di troli sbentar saja badannya sudah lengket smua karena berkeringat...gerah memang!
Aku sudah mulai cari2 bahan untuk menyusun menu makanannya nanti meski solid food belum aku mulai secara aku ingin dia dapat ASI sampe usianya 6 bulan (do'akan smoga lancar yah...supaya komplet anitbody nya..Amin ya Rabb) dan menurut yang pernah aku baca 1 menu dibuat untuk 3 hari, artinya stelah 3 hari baru kita ganti menu yang lain, ini untuk mempermudah kita mengecek apakah dia ada alergi terhadap makanan tertentu.
ssstttt...Dia sudah bangun!!...cuma tengak tengok sbentar, cari2 ibunya kali yaa...dan langsung "aannggg''..."wa..wa..waa"...sekarang dia sudah banyak ngoceh!!...Subhanallah...*-^
Ini saat2 ibunya bingung dan Muhammad pun kliatannya bosen main yang itu2 terus, akhirnya panci, spatula, mangko' dan kaleng roti jadi mainan, latihan nge-drum ceritanya...*_*.

 
posted by DesertRose at 1:25 PM | Permalink |


0 Comments: