Lilypie 2nd Birthday Ticker
Sunday, July 15, 2007
Di skitarku
Sbenernya mau nyetrika..tapi ko' ya masih sdikit yah?..dasar nih padahal jg cm mau duduk depan kompi mumpung jg Muhammad lagi tidur.
Tetangga sbelah kiri juga masih tidur sptnya. Sekarang sejak si ibu maroko kerja lagi dan keluarga yang ngasuh baby maroko itu pulang kampung ke Bangalore terpaksa si ayahnya pindah shift di jam malem..jadilah siang hari dipake tidur sambil jaga baby dan otomatis si baby jg ikut tidur, dan tiap pagi kalo ktemu si ibu ini di tempat cuci2 ngobrolnya bgini nih:
"good morning fen...how are u?" dia sambil siap2 mo brangkat
"hi..good morning, alhamdulillah i'm fine. ready to work?"
"yeah...everyday busy. everynight i'm sleeping 4 hours. Wallahi..i wants to cry bcoz nabil always want to play at night"
yaah..mau gimana lg dunk?...
trus yang sbelah kanan nih dr srilanka, dari kmr dia sibuk beres2 dapurnya, smuanya dikeluarin sampe depan pintu kamarku yg kbetulan sebelahan jadi penuh. aku pikir cuma dibersihin dirapiin mumpung freezernya yang segede gambreng itu lagi dikirim ke tukang reparasi kmr. dan...
"feeenn...o my god...!!"
aku yang lg feeding Muhammad akhirnya kluar juga ee...ternyata sampe pipa2 air dibongkar juga!! padahal tadi tuh dibilang mau pake selang aja. sudah deh...dapurnya jadi banjir, aku sendiri kagak ngerti masalah perairan akhirnya saluran air ditutupnya smua. waah...alhamdulillah untung aku sdh simpen air 2 ember di kamar mandi, gak tau kan mau berapa lama airnya idup lagi.
dan ini nih...kbetulan yang ngitung meteran air + listrik tiap bulannya kan si hubby (yang lain kagak ade yg mau!) naa...siap2 nih, hampir tiap bulan nih dengeri pada ngomel2 ke hubby gak trima dg jumlah tagihannya. padahal juga sdh dikasi tau rincian + cara ngitungnya dan mereka juga bisa liat meteran dan itung sendiri. akhirnya:
"Wallahi...i'm not eating ur money even 1 dirham, haram!!"
Seru deh...punya tetangga warna warni bgini !! hidup jadi lebih meriah...!! ^_^.
 
posted by DesertRose at 11:58 AM | Permalink |


3 Comments:


  • At 3:31 PM, Blogger liza

    fenyyyy apa kabar?.. pertama2 selamet yah untuk kehadiran Muhammad, asli aku baru tau maap yah dear, klamaan smedi haha... udah 4 bulan aja yah time is running... yang penting sehat & ganteng :) dan insyaallah soleh amin! air nya udah idup fen?!?! "seru" yah fen punya tetangga yang totally beda budaya dan negara... setidak nya kita bisa tau sedikit budaya mereka.

     
  • At 9:52 AM, Anonymous Anonymous

    fen air udah idup kan??? sun buat muhammad ya...

     
  • At 12:13 PM, Blogger DesertRose

    to mbak liza: trima kasih mbak, 20th lg dah jd nenek kali yah :D

    to eva: udah ni va...untung gak lama ;).