Lilypie 2nd Birthday Ticker
Thursday, August 16, 2007
Apa memang bener??
Kalo gak ada si ayah jadwal memasak jadi sering kacau yg mmg summer bgini aku kalo masak sehabis maghrib...maksudnya spy gak masak sambil sauna tiap hari...kepanasan boo!!
Biasanya Muhammad aku ajak ke dapur dan ku dudukkan di trolinya. Heran...akhir2 ini kalo aku ajak ke dapur gak berapa lama dia teriak2 tapi matanya tidak memandang ke aku tapi ke arah atas pojokan dapur...teriakannya spt orang ketakutan dan tangannya kadang sampe gemeter...duuhh...aku jg jadi syerem sendiri...kalo sudah bgini cepet2 aku ajak dia masuk ke kamar. Dalam hatiku apa mmg ada 'sesuatu' yang menakutinya??...smoga gak ada deh...tapi...apa mmg bener kalo bayi itu masih bisa melihat 'sesuatu' yang kita tdk bs melihatnya??...
A'udzubikalimatillaahittaamah minkulla syaitoni wa hammati wa minkula 'ainil hammat
~aku berlindung dengan kalimat Allah yang maha sempurna dari segala gangguan syaitan, dan dari binatang berbisa dan juga dari pandangan mata yang jahat~
Mengingat masa kecilku dulu di Bali 'surganya para dewa', aku yang selalu ketakutan kalo denger gamelan orang odalan atow upacara2 di malam hari dan barong bangkung plus jaoknya yg pernah ngejar aku sampe nangis...stelah itu aku gak brani keluar rumah...atuuttt..!!
BRUBAH!!...itulah jalan keluarnya...spt si satria baja hitam...habis Ashar aku sudah siapkan bahan2 dan bumbu2nya yang mau dimasak..dibersihkan dan di racik di kamar sambil nemeni Muhammad main...jadi nanti tinggal cemplung2 aja dan gak perlu ajak dia ke dapur lagi. Alhamdulillah...selalu ada jalan keluar *_^.
 
posted by DesertRose at 9:52 PM | Permalink |


0 Comments: